Jumat, 26 Juni 2009

Stop Dreaming Start ACTION, Langkah Awal Menuju Sukses

Stop Dreaming Start ACTION, Langkah Awal Menuju Sukses

Oleh: Saeroji

Stop Dreaming Start ACTION, sebuah tema kontes SEO tiba-tiba saja melejit, ---meminjam bahasa mas Joko Susilo, menggemparkan jagad internet. Kenapa ini terjadi…? Bisa jadi karena Stop Dreaming Start ACTION baru kali ini digelontorkan oleh kalangan pegiat blog sendiri. Atau, bisa juga karena tertarik dengan hadiah yang cukup lumayan additional bonus-bonus yang dijanjikan.

Kampanye Stop Dreaming Start ACTION sendiri, tak terlepas dari upaya cerdas seorang Joko Susilo, yang berkeinginan bagaimana rekan-rekan blogger di Indonesia, semakin maju dan terdepan dalam posisi Search Enginering Optimations (SEO). Sebab, menurut Jokosusilo, weblog mempunyai keunikan tersendiri. Sehingga kampanye Stop Dreaming Start ACTION pun, menjadi inspirasi kalangan blogger, utamanya mereka yang terafiliate atau pernah berhubungan dengan web http://www.jokosusilo.com/, http://www.formulabisnis.com/, http://www.rahasiabloging.com/ atau website/weblog milik bloger lain yang sama-sama mengkampanyekan byword Stop Dreaming Start ACTION.

Bagi pemula seperti saya, Stop Dreaming Start ACTION, memiliki arti tersendiri. Sepakat memang, mestinya semua warga bangsa, yang sudah mengenal internet maupun yang masih bergerak di dunia offline, selalu mengampanyekan Stop Dreaming Start ACTION, dalam setiap gerak langkah kehidupan. Walaupun agak-agak gaptek, bagi saya Stop Dreaming Start ACTION menjadi inspirasi hidup yang luar biasa. Apalagi saat bisnis offline saya terancam down. Tentu akan berbeda, dengan anda yang sudah mahir dengan dunia blog. Namun demikian, sepanjang derap kehidupan masih ada, semuanya akan berputar. Itu pula yang menjadikan saya dan mungkin kawan-kawan pemula lainnya, tetap maju dalam kontes SEO Stop Dreaming Start ACTION.

Dari sisi edukasi, Stop Dreaming Start ACTION, jelas memberi warna tersendiri. Bila saja, anda yang bergerak dalam dunia pendidikan turut mengampanyekan Stop Dreaming Start ACTION, tentu akan memberikan keuntungan tersendiri bagi siswa-siswa anda, apalagi mereka saat ini banyak yang sudah melek internet. Harus dicermati pula, Teknologi Informasi kini sudah masuk kurikulum. Artinya, sebuah tuntutan pula, manakala siswa yang anda bimbing mengenal Stop Dreaming Start ACTION. Kenapa….? Anda tentu akan bangga, bila mengetik dalam mesin pencarian nama siswa anda yang sudah aktif menjadi bagian dunia internet, muncul dalam 10 besar mesin pencarian google.co.id dan sejenisnya. Inilah manfaatnya mengenal dan memahami Stop Dreaming Start ACTION.

Anda masih belum yakin dengan arah gagasan Stop Dreaming Start ACTION....? Saya pun awalnya demikian. Mungkin tak jauh berbeda dengan anda. Namun setelah saya telaah Stop Dreaming Start ACTION, merupakan sebuah motivasi yang sangat luar biasa. Saya kaitkan dengan keyakinan keimanan saya, Stop Dreaming Start ACTION, merupakan sebuah keharusan.

Bila kita terus bermimpi, lalu kapan cita-cita atau apapun yang kita akan gagas berhasil. Disinilah anda tentu akan sepakat, Stop Dreaming Start ACTION merupakan langkah baru dalam memulai bisnis baru di dunia maya. Bahkan dalam bisnis offline pun, saya yakin Stop Dreaming Start ACTION, mempunyai makna yang sangat vital.

Kampanye Stop Dreaming Start ACTION, yang telah dilakukan kawan-kawan netter atau blogger, yang bersumber pada ide brilian Jokosusilo, harus diakui sebagai sebuah terobosan baru dalam jagad maya. Dengan kontes SEO Stop Dreaming Start ACTION, para netter yang pemula hingga yang sudah piawai dalam meraih posisi SEO ikut berlomba. Tidak ada klasifikasi lagi. Apa maknanya…? Secara positif thinking, jelas sebuah pembelajaran baru, bahwa dengan Stop Dreaming Start ACTION, semuanya menjadi setara. Lagi-lagi, Stop Dreaming Start ACTION menjadi strategi kunci untuk meraih posisi atas, atau basal masuk dalam 10 besar mesin pencarian.

Stop…! Saya kira siapapun anda dan apapun profesi anda, selayaknya tidak mengabaikan Stop Dreaming Start ACTION. Tanamkan Stop Dreaming Start ACTION dalam derap kehidupan kita. Tanamkan Stop Dreaming Start ACTION, dalam membimbing keluarga kita. Kampanyekan Stop Dreaming Start ACTION bagi kawan kita yang masih antri carti kerja.

Saya yakin, dengan melaksanakan gagasan Stop Dreaming Start ACTION, hidup anda akan berubah seribu persen. Anda belum yakin juga, stop mimpi-mimpi anda…..! Segeralah bulatkan tekad untuk merubah kehidupan anda. Apakah artinya itu bukan Stop Dreaming Start ACTION……..? Andalah penentunya. Yang jelas, banyak kawan-kawan yang sudah sukses dengan kampanye dan implementasi Stop Dreaming Start ACTION.

0 komentar: